Rabu, 31 Agustus 2011

Gaze sToRy @Pntai Carita ubur2 kerang & LaDy in Red ih...serem

Banyak orang pernah ngalamin yang namanya ngliat makhluk gaib pan

"Eh w liat kunti**** di rumahnya bu haji" ,,, "Eh kemarin w liat vampire

lompat2 di bawah pohon mangga kebonnya pak lurah",,, "gw pernah liat

drakula di transylvania, waktu gw lagi tour ma babeh gw ke sidoarjo"

,,," eh gw juga pernah liat gadis cantik di kelas gw( -_-! sory yg nie di luar topik).

kalo untuk gw sendiri juga prnah liat yg begono2 tuh gw sebut makhluk ini namanye

lady in red aj deh. so ceritanya dimulai ketika gw ma nyokap n ma beberapa temenya

sedang tamasya ke pantai carita di daerah jawa barat sana, waktu itu gw masih

sekitar kelas 4 SD kali. msh lugu2nya,

Di bawah cahaya mentari dan didalam selimut angin laut , serta di atas permadani

pantai(dah blng aj pasir pantai!!) gw berjalan sejengkal demi sejengkal sekalian sambil sedikit

demi sedikit iseng2 nendangin sang ombak dengan ga jelas.plak plak, plak,plok!!(namana anak'kecil ya serign gaze gini lah ), berlanjut , jengkal demi jengkal gw berjalan lagi......... trus dan trus ~~~gw berjalan gw pijaki kaki ini di pasir pantai tepak demi tepak dan... ga lama w ga percaya sama apa yang gw liat!!! ,,,,,... TErNyaTa---~~~~~gw ngliattttt!......

seekor ubur - ubur terdampar di pinggir pantai tak berdaya!! ini pertemuan live gw yg pertama ama ubur ubur!! lho,curious gitu loh gw langsung deketin aj tuh ubur ubur yang terkapar tak berdaya, maksud hati ingin menolong, ya gw sodokin tuh ubur-ubur make sedotan es sebagai pertolongan pertama "cluk cluk cluk2x", biar dia bangun maksdnya, "bangun lw bangun ! " cluk cluk cluk3x " dia udah keliat mulai begerak ^^ asiiik,nampaknya pertolongan gw itu berhasil gw " cluk cluk cluk 3x " lagi ehh~~`ga lama dia nya malah koit tuh~ .,,.ya gw pikir mungkin tindakan P3K gw emang dasar dah telat kali, , pastilah

* (pemberian pertolongan penyebab koit!!)P3K.

" yah kok mati " dalam hati gw berbicara, sedkikit sedih ma kecewa layaknya seorang dokter yg

kehilangan pasiennya"aduh harus bilang apa nie ma keluarga keluarganya"

. cos larut dalam duka ga nyadar ternyata gw dah ketinggalan barisan,

ibu gw ma temen2nya dah ngetip jauh di depan , gw lekas lari ngejar deh,be~k, buk , bak, buk

,bek buk suara langkah lari gw terdengar merdu, dan dalam PelaRian gw itu

ga sengaja gw ngeiat sebuah gelas aqua tergeletak gitu aja di tepi pantai , penasaran gw deketin lagi tuh gelas aqua en ternyata isinya sekumpulan kerang2 kecil yang lucu2 n memikat hati~_^ otomatis gw langsung ambil (suer gw ga tw kalo tuh kerang ternyata ada yg sngaja ngumpulin sampe akhirnya gw liat para bule2 yg sedang asik ngmpulin kerang, akhirnya gw nyadar , ya gw ngambil kerang orang tuh ^^v) bis ngambil kerang gw pengen2 cepet2 ngsih tw nyokap penemuan gw itu , eh ga twnya di depan gw ngliat seorang wanita berbaju merah dengan rambut yg panjaaaaang bgttt~ mpe nyentuh pasir pantai, "apaan tuh??" dalam hati gw berbicara lagi, tapi mungkin cos waktu itu gw masih kecil x jadi agak polos jadi melupakan begitu saja hal2 gitu n nampaknya kerang lebih menarik perhatian gw bukan si lady in red ntu,, sampe beberapa tahun kedapan gw mulai mempertanykan ttg apa yg gw liat ntu(ceileh), dan beberapa tahun kedepan lagi ternyata dlm berita di slh satu stasiun tv swasta diberitakan bahwa di wilayah jawa barat ada perempuan separuh baya yg memelihara rambutnya hingga panjaaaang sekali sama kaya yang gw liat ntu.

so kesimpulannya ' seorang wanita paruh baya atau nenek2 berambut panjang kebetulan berbaju merah semua, refreshing ke pantai, mau coklatin kulit , pedikur medikur,trus ga sengaja deh iyang ngliat tuh lady in red jadinya miss universe deh eh miss understanding dweh`~`~~'

bla~~~bla~~~~bla~~~~bla~~~~, tamasya terus berlangsung, ,,,,blbabalbla-----brem2brem

sampe akhirnya gw tiba di rumah sekitar tengah malam ,

wiks lama juga gw pergi , di rumah gw ngliat brother gw yg

ketiduran nungguin gw ma nyokap yang ga pulang2 ^^,

o iya untuk nasib kerang yang gw tangkep semuanya pada menyusul tuh ubur2 , cos ga terbiasa

ma garem yang lebih elit yaitu garem beryodium yg gw campur di air sebagai ganti garem laut.^^_

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

jadi belum tentu apa yang kita liat ntu sperti apa yg kita pikirkan, jgn terlalu cepat

dan salah mengabil kesimpulan, begini...bisa aja yang di bilang vampire itu palingan

maling yg mo maling mangganya paklurah, trus kalo yg drakula pls deh udh jelas

namanya transylvania di luar negeri sonooo masa nyambungnya ke sidoarjo, dan untuk

si kunti mungkin itu bu haji kali ^__^ ckckckck~~


*dibuat berdasarkan pengalaman iyang white hat.

spceial maap to pihak2 yg dirugikan

- bubur - ubur

- kerang - kerang

- n moon maap jg tuk bule yg dah gw ambil kerangnya ya , i'am cory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yA^^ ,,~~ga punya Account gunain Name/Url aja ^^