Selasa, 13 Desember 2011

mY DiArie~~ SoangCrazy Feat Dogcrazyy

SoangCrazy Feat Dogcrazyy

di kejar paparazy , hu...~~ pastinya seruu,, yup kali ini gw pengen cerita tentang dikejar paparazy,

ooops sory maksud gw DogCrazyy mirip dikitlah kata2na pan (maksa),, sperti yg gw bilang kalo dikejar

paparazy pastinya seru,,, tapi kalo Dog Crazyy seru juga sih ,yup tapi kalo ga kena gigit he...

kalo kena ya ICU deh ,he...lebay deh...

dikejar anjing memang pengalaman yang seru pan ,menyenangkan lho( darimanananya sih -_-)

sekaligus mendebarkan o iya... dan juga mencelakakan ! ....-_-,

mmm...jadi ceritanya ketika gw ma nyokap berkunjung kesebuah perusahaan container gitu lah untuk

menemui beberapa temen temen lamanya nyokap u/ sekedar ber Chat2 ria~ yg lokasi perusahaan itu

tepat disamping rumah gw yang dulu ntu MyOldHomeSweetHomeWhereTheSweetMemoriesIs....

em..em.. kita stop kata2 lebaynya yg sok english2an gitu, gw bilang sweet memory memang dirumah gw yg

dulu ntu memang banyak tersimpan kenangan indahnya(peti harta kali mas),

yo...walau dulu ntu gw masih kecil banget ....TK aja lom dengan procesor masih pentium 4 tapi

gw bisa mengingat dan ngrasain kenangan indahnya dengan jelas, ceileh.., walau ada kenangan ga

indahnya juga kadang,kenangan yang ada hubungannya ma dogcrazyy gotu lah

tapi yang ini lain bisa kita sebutnya apa ya?? o.....i see..how bout

soangCrazyyy,

tau dong soang atau bahasa kampungnya angsa gitu deh, dulu Nyokap memang melihara soang

mpe belasan jumlahnya, gede gede semua lagi! , yg ga tahan ma tuh soang tempramennya boOo,

suka ga stabil ,ababil bgtt alias marah2 gotu , mood moodan lah

mm.., jadi ketika gw sedang riang bermain gembira loncat sana loncat mari hingga akhirnya masuk

ditempat yg salah (didalam gerombolan soang ...) dan diwaktu yang salah jg(soang2 sedang naek tempramennya

yang sepertinya terjadi percekcokan antar keluarga soang ) annnn!! gitu deh gw akhirna dikejar ma tuh

soang soang yang tempramennyya lagi memuncak mencoba untuk mencium gue beramai ramai T_T,

satu aja dah ngeri... nie pake bawa masa segala hiks...,

" apakah diriku kan berakhir ditangan soang !! " dalam hatiku berkata (lebayyyyyyyyy)

pengejaran demi pengejaran terus berlangsung tikung kanan tikung kiri , tapi tuh soang masih tetep

terus ngejar gue , wek wek wek wak wak begitu suaranya terdengar seperti sekumpulan marching band,,,,

Oiiii!! gw ni pan majikan lw !!!, tapi soang2 ntu nampaknya tidak mempedulikan curahan hati gw,

mpe kedalem rumah gw juga masih dikejar oleh beberapa angsa soang ntu,

beruntung dengan sigap nyokap dengan sapu lidi andalannya berhasil mengusir tuh soang2

pak!!...puk....Pow..., ....huss husss..., akhirnya spertinya gw terselamatkan --

huh selamettt.....deh tapi tuh soang2 ntu dari kejauhan kayana terlihat

berkata" Awas lu ya ketemu lg abis lw !!" he..yg ini gw ngarang ^,memang waktu kecil gue begitu

imut he..., tapi ga gitu juga kali.....,segitu gemesnya tuh soang soang ma ane...,

,bahkan kt nyokap dulu ketika masih dalam kandungan aja tuh soang soang dah coba nganiaya gue,

gilee!! masa gue udah mau dicium untung nyokap ngles dan kena bagian pangkal pahana ja deh ,

yup tapi kalo diicium soang tetep yang saking dalamnya cintanya sebiru samudra ntu

maka birulah kamu, he...lebam gotu deh....

ya...walaupun begitu w rindu juga mah tuh soang2 sekarang ...sekarang memang banyak bebek bebekan gotu

sih dimana2 tapi sayangnya kok beroda dua bukan berkaki,suarana bising pula ga indah,

mmm...., poopna jg bikin polusi ga kaya soang gw yang nyuburin bumi ,ah..ga seruuu~~

~~~~~~~~

kembali ke scene DogCrazy , jadi di perusahan ntu yang areanya terdiri dari : ,

pos security dekat pintu masuk tampat gw ma nyokap sedang bercokol,

sebuah kantor ga jauh dari pos security dan jauh kebelakng ada lapangan luass

yg banyak tumpukan peti kemasnya yang menggunung dan truck atau container2 yg lagi pada markir,

suasana pada waktu itu begitu gelap gulita alias dah malem .

jadi ceritanya nyokap sedang asik mngobrol dengan teman2nya , gw hanya duduk termangu mendengar

celoteh2an ntu di sebuah bangku putar , kadang iseng2 memutar bangku kiterrr kiterr..cuing cuing

bleger..buarR!! (lho??),merusaki beberapa properti kantor

em em ,,, mmmm...tapi lama kelamaan boring juga, akhirnya gw ijin deh maen keluar ma

nyokap , " jangan jauh 2 ya !, banyak anjingnya ! " ucap pak satpam,

" ok pak " ,

di malam yang begitu gelap gulita gw melangkah keluar, angin begitu dingin waktu entu ,

poon poon palm terlihat melambai - lambai jg tuh langitpun tanpa bulan dan bintangnya..

seolah enggan menerangi , aduh PLN gimana sih! pikir gw waktu kecil doeloe he..kding

,hi...horor banget deh pokona ,,, tapi jiwa petualang alias bolang gw ga menghentikan

gw u/ lebih menjelajah lebih jauh ,tak tik tuk suara langkah gw , gw lewati kantor dan

terus melangkah menuju daerah tumpukan peti kemas yang suasannya disitu gelap bangett...

ga ada penerangan ,,, walau dengan agak ngeriii

gw tetap melangkah . celingak , celiunguk kanan2 kiri2 bawah2 atas2 , satu ...dua♫♫ ...tiga ...,

kiri kiri...kanan ...kanan♫♫ atas ....bawah ..ya bagus ayo ulangai kanan...

(CUtttt >,< kok malah senam sih !!-_-),......

tidak berapa lama gue berjalan gw dikejutkan dengan beberapa gerakan yg terlihat dari kejauhan ,

hitam bergerak ~ gerak diantara celah celah peti kemas , mmmm.. dalam hati gw berkata appan ntu ??

,ada sedikit rasa takut cos pikiran dah kemana - mana ,terlihat semakin mendekat , berwarna hitam gelap

, semakin mendekat dan makin cepet hingga gw sadar kalo ntu ternyata makhluk doggy warna item

& gede bgt lg!!,

si doggy langsung terlihat berlari pengen nangkep gw!! kejadian si soang terulang lagi,flash back deh -_-

tulung ....tolong.......tilung...,

gw langsung lari kocar kacir , untung lari gw cepet wajar gw kan pernah menang kejuaraan

lari antar Tk di Ancol sana walao ga jadi cos didisqualifikasi karena lari diluar garis

he....(gmn sih -),

~~ kembali ke topik si doggy terus mengejar gw ,dan gw terus dikejar si doggy Guk guk Aoooo..Aoooo...

(waduh tuh Dogy pa Serigala sih ??T_T) help...!!,

waktu entu gw udah kaya pelari olimpiade aja deh cuma saingan gw bukan atlet dari kenya atw negara2

luar lainnya tapi doggy gede ya walaupun mungkin ni doggy juga dari luar negeri sih. ngacooo...,

gw lari sekenceng - kencengnya berusaha menuju pos security niatnya mo minta bantuan ,

sendal jepit yang gw pake mpe lepas sebelah terlempar kebelakang

, dah ...kaga sempet mikirin sendal !!, lanjut~~ ...., tapi gw beruntung di tengah pelarian

gw disitu gw meliat ada pak satpam yg lagi berdiri dilapangan , gw langsung lari menuju ke pak satpam

dan minte pertulungan , tuh doggy langsung diusir ma tu pak satpam , nampaknya si doggy dah trauma banget

ma ni pak satpam belum apa apa dah kocar kacir, bis pak satpamna ajeh emang lebih serem sih he...

peace kiding, huh ,, selamet selamat ...

sendal gw yg ilang dah ga ketemu lagi , dah ialng entah kemana cos suasana mang gelap banget jadi kaga

bisa nyarinya ya ikhlasin aja deh ,,,,akhirnya gw pulang ke rumah dengan sendal sebelah deh.....

childhood atau masa kanak - kanak itu memang menyenangkan , segala sesuatunya bisa jadi menarik

ya.. andai kita tetap bisa selalu mengambil sisi positif dari menjadi anak - anak yaitu selalu

tersenyum dan tertawa ^^ , pastinya hidup kan penuh makna

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yA^^ ,,~~ga punya Account gunain Name/Url aja ^^